THEATER GABHIPRAWA ANGKATAN 2022

            Tingkat covid 19 yang sudah menurun, PPKM yang sudah ditiadakan. Program Studi Pendidikan Tari, Universitas Negeri Jakarta sudah memberlangsungkan perkuliahan secara Hybrid Learning, salah satu mata kuliah yaitu, pengetahuan teater. Angkatan 2022 membuat pertunjukan teater pada Rabu, 04 Januari 2023 di Aula Maftuchah Yusuf, Gedung Dewi Sartika.

            Acara diadakan untuk memenuhi penialian Ujian Akhir Semester (UAS), mata kuliah pengetahuan teater, dengan dosen pengampu Dr. Deden Haerudin, S.Sn., M.Sn. Ada 4 kelompok yang tampil dalam acara tersebut adapun judul cerita yang dibawakan yaitu, Mystery Of Laxandra, Panjang Pendek, Boyeh Mampil, dan Ojo Sembrono. Petunjukan dibuka oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Tari, pelaksanaan dimulai dari pukul 10.00 s.d 12.00 WIB. Diemeriahkan juga oleh kehadiran Bapak/ Ibu dosen dan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tari dari angkatan 2019 – 2021.

            Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan peran pemain yang sangat baik dalam memposisikan perannya, yang melatih kerja sama yang baik dalam organisasi atau kelompok, mengembangkan daya kreasi dan mengembangkan emosi yang sehat pada tiap diri pemain.