BRAJA 2.0 (Braja Berseri, Ukir Memori)

Perpisahan Mahasiswa Pendidikan Tari 2018 dan serah terima alumni, yang dimeriahkan bersama dosen Program Studi Pendidikan Tari, berlangsung pada Minggu, 27 November 2022 di Studio IDB Gedung Dewi Sartika.

               Kegiatan ini melibatkan anggota BEMP Tari sebagai peran panitia untuk mensukseskan acara berjalan dengan lancar, acara di mulai pada pukul 13.00 s.d 16.00 WIB. Dengan dipandu pembawa acara M Rafli Akbar dan Fahima Raisya Nakhwin, acara dibuka dengan sambutan ketua angkatan 2018 (Zulri Ramadani), Pembimbing Akademik (Drs. Ida Bagus Ketut Sudiasa, M.Sn & Dra. Nursilah M.Si), Koordinator Program Studi Pendidikan Tari (Dr. Deden Haerudin, S.Sn, M.Sn).

               Acara berlangsung dengan sangat meriah, adanya pertunjukan musik dari Program Pendidikan Musik sebagai hiburan bersama antar mahasiswa dan dosen, selain itu adanya pelepasan serta penyerahan ikatan alumni dan penyerahan plakat kepada dosen.

               Dengan adanya acara ini, menjalin silaturahmi mahasiswa dan dosen dengan baik, membuat sebuah moment indah sebelum akhirnya berpisah, senyum, tawa yang akan terkenang setelah menempuh kurang lebih 4 tahun menempuh pendidikan di Program Studi Pendidikan Tari, Universitas Negeri Jakarta.