KUNJUNGAN KERJA SAMA KANDA UNIVERSITY

Selasa, 12 September 2023 bertempat di Gedung Dewi Sartika Lantai 8, Prodi Pendidikan Bahasa Jepang mendapat kunjungan dari Kanda University, Jepang.

Pada kesempatan tersebut dibahas peluang-peluang kerja sama antara Kanda University dan Fakultas Bahasa dan Seni UNJ. Dari pihak Kanda University dihadiri oleh Prof. Dr. Kyoko Funada, Associate Prof. Kaoru Kouchi, dan Ibu Yuka Kobori. Sedangkan dari FBS dihadiri oleh Ibu Dekan Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd., Wakil Dekan 1 Prof. Eva Leiliyanti, M.Hum., Ph.D. serta Wakil Dekan 3 Prof. Dinny Devy Triana, M.Pd.

Mewakili dosen FBS dihadiri oleh dosen-dosen Prodi Pendidikan Bahasa Jepang yaitu : Dra. Yuniarsih, M.Hum., M.Ed., Tia Ristiawati, M.Hum., Dr. Komara Mulya, M.Ed., Dr. Frida Philiyanti, M.Pd., Dr. Poppy Rahayu, M.Pd., dan Viana Meilani Prasetio, M.Pd.

Peluang-peluang kerjasama yang dapat dijalin antara lain adalah pertukaran mahasiswa serta fasilitas penelitian dosen di Kanda University. Proyek kerjasama pertama yang akan direalisasikan adalah program latihan mengajar mahasiswa Kanda University di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang pada semester 120 mendatang.

Semoga kegiatan kerjasamasa ini terlaksana dengan baik dan membuka peluang-peluang kerjasama yang semakin banyak baik bagi mahasiswa maupun dosen Fakultas Bahasa dan Seni. (FP)