• Now Trending:
  • Kuliah Kerja Lap...
  • Selamat kepada Para Wisu...
  • Pelaksanaan Audit Mutu I...
  • P2M : PENGENALAN KANJI P...

Prodi. Pendidikan Bahasa Jepang

Menu
  • Profil
    • Visi, Misi, Tujuan, dan Akreditasi
    • Struktur Organisasi
    • Tenaga Pendidik
    • Tenaga Kependidikan
    • Mahasiswa & Lulusan
  • Akademik
    • Kurikulum
    • PLO
    • Kalender Akademik
    • Riset & P2M
    • Beasiswa
  • Kemahasiswaan
    • Prestasi Mahasiswa
  • Layanan
  • Fasilitas
    • Ruang Kuliah
    • Perpustakaan
    • Laboratorium
  • Kontak

Prestasi Mahasiswa

Search

Archives

  • December 2022
  • November 2022
  • August 2022
  • July 2022
  • June 2022
  • May 2022
  • April 2022
  • March 2022
  • January 2022
  • October 2020
  • September 2020
  • August 2020
  • July 2020
  • June 2020
  • February 2020
  • November 2019
  • October 2019
  • September 2019
  • August 2019
  • June 2019
  • May 2019
  • April 2019
  • February 2019
  • October 2018
  • September 2018
  • May 2018
  • April 2018
  • March 2018
  • February 2018
  • December 2017
  • November 2017
  • October 2017
  • August 2016
  • December 2015

Meta

  • Log in

Kuliah Kerja Lapangan Angkatan 2020  : Workshop Gaido 「ガイド」

Selamat kepada Para Wisudawan Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Semester 116

Pelaksanaan Audit Mutu Internal Prodi Pendidikan Bahasa Jepang

P2M : PENGENALAN KANJI PADA MASYARAKAT MALAKA SARI SEBAGAI UPAYA PELUANG BISNIS

P2M : PENGENALAN LINTAS BUDAYA MELALUI BAHASA JEPANG BAGI ANAK USIA DINI DI KELURAHAN MALAKA SARI, KECAMATAN DUREN SAWIT

P2M : WORKSHOP KREASI MEMBUAT BENTO PADA MASYARAKAT KELURAHAN MALAKA SARI

© 2023 Prodi. Pendidikan Bahasa Jepang.
Theme by MyThemeShop.
  • Akademik
    • Beasiswa
    • Kalender Akademik
    • Kurikulum
    • Riset & P2M
  • Fasilitas
    • Laboratorium
    • Perpustakaan
    • Ruang Kuliah
  • Kemahasiswaan
    • Prestasi Mahasiswa
  • Kontak
  • Layanan
  • PLO
  • Profil
    • Mahasiswa & Lulusan
    • Struktur Organisasi
    • Tenaga Kependidikan
    • Tenaga Pendidik
    • Visi, Misi, Tujuan, dan Akreditasi