Rapat Prodi Pendidikan Tari

Program Studi (Prodi) Pendidikan Tari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melaksanakan Rapat Prodi Pendidikan Tari pada Rabu, 27 Januari 2021, pukul 13.30-16.00 WIB. Rapat ini dilakukan secara daring melalui Zoom Meetings. Rapat ini dihadiri oleh Koorprodi Pendidikan Tari, Ibu Dr. Dwi Kusumawardani, M.Pd., serta para dosen Prodi Pendidikan Tari yaitu Ibu Dra. Rahmida Setiawati, MM., Ibu Dra. Kartika Mutiara Sari, M.Pd., Ibu Dr. Elindra Yetti, M.Pd., Bapak Ojang Cahyadi, S.Sn., M.Pd., Ibu Dra. Nursilah, M.Si., Bapak B. Kristiono Soewardjo, SE., S.Sn., M.Sn., Ibu Selly Oktarini, S.Pd., M.Sn., Ibu Dr. Rr. Yvonne Triyoga H. M.Si., Bapak Dr. Deden Haerudin, S.Sn., M.Sn., Ibu Dr. Dinny Devi Triana, M.Pd., dan Bapak Tuteng Suwandi, S.Kar., M.Pd.

 

Rapat ini membahas 4 topik utama yaitu pelaksanaan dan Jadwal Ujian skripsi, jadwal Perkuliahan dan Beban Mengajar semester 114, Merdeka Belajar Kampus Merdeka  (MBKM), dan Peta Penelitian Dosen. Informasi penting terkait Peta Penelitian Dosen adalah bahwa Peta Penelitian Dosen bersifat Hibah Kompetitif dan harus sesuai dengan Peta Penelitian Fakultas Bahasa dan Seni FBS. Semua Penelitian harus berbasis Produk dan harus memiliki kontribusi besar dalam Mata Kuliah yang diampu.

Dosen-dosen Prodi Pendidikan Tari juga harus membuat artikel untuk jurnal Prodi yang April nanti akan terbit. Ada 2 Proposal yang bisa dibuat oleh Dosen, 1. roposal yang digarap bersama untuk kepentingan Prodi/Mata Kuliah, 2. Proposal Pribadi. (SO)