Globe International Piano Competition : Mahasiswa Prodi Pendidikan Musik Raih Gelar Khusus

Selasa 14 Maret 2023 kabar gembira datang untuk Prodi Pendidikan Musik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta. Pasalnya mahasiswa Prodi Pendidikan Musik yaitu Marshaina Azalia Primatantri dan Michael Wicaksono Priyotomo mendapatkan penghargaan khusus dalam lomba piano bertemakan Globe International Piano Competition yang berlangsung di Belanda

Marshaina Azalia Primatantri dan Michael Wicaksono Priyotomo mendapatkan penghargaan khusus yaitu Masterclass dari Bapak Nicolas Bringuier (France). Hal ini tentu saja menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk kedua mahasiswa Prodi Pendidikan Musik tersebut, pasalnya mereka akan mendapatkan ilmu secara langsung dari maestro Piano dunia. Penghargaan ini didapatkan khusus melalui babak semifinal kategori D pada acara Globe Piano Competition yang berlangsung di Belanda.

Prestasi ini tentu saja berdampak sangat baik, bukan hanya untuk kedua mahasiswa tersebut, namun menjadi pemantik semangat bagi seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Musik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta yang ingin berkompetisi dan berprestasi baik di ajang Nasional maupun Internasional sesuai dengan keahlian bidangnya masing-masing.