Juara 1 Mawapres 2021 Tingkat Fakultas

Pada Jumat, 29 Januari 2021, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta (FBS UNJ) mengadakan kegiatan tahunan yaitu Grand Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat fakultas yang diikuti oleh 11 finalis,  mewakili 11 program studi, secara daring. Sejatinya, ada 12 finalis yang terseleksi, namun satu finalis dari Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang tidak dapat berpartisipasi tahun ini dengan alasan kesehatan.

Acara Grand Final Pilmapres FBS dihadiri oleh 53 audiens dengan undangan kehormatan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNJ, Dr. Abdul Sukur, M.Si. Hadir pula jajaran Dekanat FBS UNJ beserta para koordinator program studi, pembina mawapres, pembimbing BEM, 11 finalis, serta dewan juri yang terdiri atas Aam Amaningsih Jumhur, M.T., dari Fakultas Teknik, Ati Sumiati, S.S., M.Hum., dari FBS, dan Iriani Indri Hapsari, S.Psi., M.Psi., dari Fakultas Psikologi.

Kegiatan dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan Mars FBS serta dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama FBS, Dr. Syamsi Setiadi, M.Pd.  Kemudian sambutan Dekan FBS, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. Lalu pemaparan karya tulis ilmiah dari para finalis. Pada akhir kegiatan disampaikan para pemenang dalam Pilmapres FBS 2021. Pada kegiatan mawapresi 2021 fakultas ini, terpilihlah Siti Pujawati Nurmalasari dari Program Studi Pendidikan Musik sebagai juara I.