ACARA PISAH-SAMBUT STAF PRODI SASTRA INDONESIA

[easingslider id=”1819″]

Orang bijak mengatakan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Berdasarkan regulasi yang berlaku, setiap staf di lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni harus mengalami mutasi. Begitu  pula yang terjadi pada staf administrasi Prodi Sastra Indonesia, Abu Bakar. Staf administrasi yang sudah membersamai prodi Sastra Indonesia sejak tahun 2014. harus dipindahtugaskan ke Prodi Sastra Inggris di Gedung O.

Sebagai ungkapan terima kasih, Prodi Sastra Indonesia mengadakan acara perpisahan untuk Mas Abu – panggilan akrabnya. Acara berlangsung di Ruang Baca Gedung Q pada Rabu, 15 Januari 2020. Mas Abu mulai bertugas ditempat barunya pada awal Februari. Pada kesempatan yang mengharukan ini, Koorprodi Sastra Indonesia, Bapak Erfi Firmasyah, M.A. memberikan kenang-kenangan untuknya. Dalam sambutannya, Koorprodi Sastra Indonesia menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi Mas Abu selama ini. Semoga Mas Abu tetap bisa bekerja dengan sebaik-baiknya di tempatnya yang baru.

Di sisi lain, prodi pun menyambut staf baru di lingkungan Sastra Indonesia. Posisi Mas Abu digantikan oleh Devi Susanti. Sebelumnya, ia merupakan staf keuangan di lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni. Ia mulai bertugas pada awal bulan Februari 2020. Selamat bergabung di Prodi Sastra Indonesia dan semoga dapat berkerja sama dengan baik. (sw)