RAPAT ANGGOTA TAHUNAN BEM DAN LLM PRODI SASTRA INDONESIA 2020

[easingslider id=”1830″]

Pada Senin, 27 Januari 2020, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Lembaga Legislatif Mahasiswa (LLM) Prodi Sastra Indonesia mengadakan Rapat Anggota Tahunan. Acara yang digelar di Ruang 107 dibuka oleh pewara dan disambung dengan sambutan Ketua BEMP dan Ketua LLMP Sastra Indonesia 2019, yaitu Muhamad Iqbal Ramadhan dan Raihanatuqalby. Hadirin yang merupakan anggota BEMP dan LLMP Sastra Indonesia mengikuti acara dengan tertib.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sumarianah, Widy Agustin, dan Ahmad Irvan sebagai pimpinan sidang. Dalam rapat ini, dilakukan pembacaan laporan pertanggunjawaban program kerja berupa kegiatan PKMP dan Riung Sastra oleh BEMP. Berdasarkan laporan kedua kegiatan, LLMP memberi nilai A. Selain kedua program tersebut, LLMP pun menilai program kerja BEMP selama kepungurusan 2019 sudah baik sehingga memberikan nilai B.

Pada kesempatan tersebut, LLMP juga membacakan laporan pemilu ketua BEMP dan menetapkan ketua BEMP Sastra Indonesia tahun 2020 adalah Farrel Anwar, angkatan 2018. Ketua BEMP tahun 2020 mengumumkan kepada hadirin para rekan kerjanya yang akan bersama-sama menjalankan amanah baru mereka. LLMP pun demikian, membacakan laporan pertanggungjawaban kepengurusan tahun 2019 dan menetapkan ketua LLMP tahun 2020 serta kepengurusannya. Ketua LLMP Sastra Indonesia untuk masa kerja 2020 adalah Ahmad Irvan, angkatan 2018.

Pada akhir acara, pembimbing BEMP Sastra Indonesia, Bapak Sigit Widiatmoko, S.S., M.Hum. menyampaikan pesan agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan amanah  lebih baik lagi. Diharapkan pengurus yang baru dapat menjalin hubungan yang sinergis dengan pihak internal maupun eksternal sehingga semua program kerja dapat terlaksana dengan sangat baik. Para pengurus lama pun diharapkan tetap membantu saat kepengurusan yang baru mengalami kendala-kendala di lapangan. Selamat untuk ketua dan kepengurusan BEMP Sastra Indonesia yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik! (sw)