Wisuda adalah perayaan yang berfokus pada pencapaian pendidikan. Ini adalah momen di mana mahasiswa menerima penghargaan atas kerja keras dan tekad mereka untuk menyelesaikan program pendidikan mereka. Dalam upacara wisuda, gelar atau ijazah diberikan sebagai bukti pengakuan atas pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama masa studi. Wisuda juga mencerminkan komitmen para mahasiswa  dan keluarga mereka terhadap pendidikan.

Tak hanya itu, wisuda bisa dinilai lebih dari sekadar pemberian ijazah dan mengenakan toga. Ini adalah perayaan penghargaan atas kerja keras dan ketekunan mahasiswa. Ini adalah pengakuan atas komitmen keluarga dan teman-teman dalam mendukung pendidikan. Ini adalah langkah pertama menuju masa depan yang cerah dan peluang tak terbatas. Wisuda akademik adalah pengingat bahwa pendidikan adalah investasi berharga dalam diri sendiri, dan bahwa setiap prestasi pendidikan adalah langkah menuju kesuksesan.

Pada Rabu, 11 Oktober 2023 telah dilaksanakan Wisuda Program Sarjana, Magister dan Doktor Tahun Akademik 2022/2023. Acara ini dilaksanakan secara luring di Sentul International Convention Center.

Tujuh mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis diwisuda pada kesempatan kali ini, diantaranya:

  1. Aqiyla Ulayya, S.Pd.
  2. Arnita Dewi Febrianty, S.Pd.
  3. Dinda Zahra Fadila, S.Pd.
  4. Maria Clara Josephine, S.Pd.
  5. Nurlita Fitriah, S.Pd.
  6. Siti Aisyah, S.Pd.
  7. Sylvia Balqis, S.Pd.

 

Setelah menyelesaikan pendidikan, mahasiswa memiliki banyak harapan dan impian untuk masa depan. Ini termasuk menemukan karier yang memuaskan, terus mengembangkan diri, memahami finansial, memberikan kontribusi pada masyarakat, dan mencapai keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional. Meskipun perjalanan pasca-wisuda mungkin penuh dengan tantangan, mahasiswa yang memiliki tekad, semangat, dan dedikasi akan dapat meraih sukses dan mencapai banyak hal luar biasa dalam hidup mereka.