PRANCIS Berita PKKMB PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ 2022

PKKMB PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ 2022

PKKMB PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ 2022 post thumbnail image

Tahun ini, mahasiswa baru prodi PBP tercatat sebanyak 56 orang. Seluruh maba wajib mengikuti acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di UNJ yang terbagi dalam beberapa waktu yang berbeda. Pra-PKKMB Prodi PBP sendiri dimulai sejak 18 Augustus 2022 secara daring dengan materi Talk-show Mawapres oleh Muhammad Restu Ali (2018) dan Talkshow Organisasi oleh Wanda (2019).


Kegiatan dilanjutkan dengan Pas PKKMB 1 secara luring di GDS 916. Diawali dengan pembukaan, pengenalan dosen dan admin prodi, serta materi pengenalan kurikulum prodi oleh Madame Ratna, S.Pd., M.Hum. dan materi Cara Belajar di Perguruan Tinggi di Era Digital untuk menjadi Mahasiswa Unggul Berbasis MBKM oleh Madame Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd. dan Madame Yunilis Andika, S.Pd.. M.Li.


Selanjutnya, Pas PKKMB 2 secara daring yang diisi dengan pemilihan ketua angkatan dan materi Pengisian dan Biodata KRS oleh Ibu Elva dan Kapita Selekta Eksekutif BEMP oleh Fajar Febryanto (2020), serta berbagai pengumuman. Kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi.(yl)

Related Post