PRANCIS Berita DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS HADIRI LAUNCHING LPPM TV DAN MOBILE

DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS HADIRI LAUNCHING LPPM TV DAN MOBILE

DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS HADIRI LAUNCHING LPPM TV DAN MOBILE post thumbnail image

Pada Rabu, 29 Januari 2020, pukul 08.30 WIBi telah berlangsung Launching LPPM TV dan Mobile. Acara yang diselenggarakan dalam rangka penyelenggaraan kerja program 100 hari kerja Rektor UNJ ini merupakan besutan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNJ (LPPM UNJ). Dr. Subur Ismail, M.Pd selaku Koorprodi PBP dan Dr. Ninuk Lustyantie, M.Pd tampak hadir pada acara tersebut.

Selain Launching LPPM TV dan Mobile, acara ini juga diikuti dengan Gebyar Riset-Inovasi, Launching Kafe Riset, dan Publikasi-Sitasi UNJ Award. LPPM TV dan LPPM Mobile ialah program yang berisi tentang prinsip dasar serta berbagai strategi dalam bidang penelitian dan pengabdian. Gebyar Riset-Inovasi adalah kegiatan yang menampilkan hasil penelitian dosen dan mahasiswa yang dikembangkan oleh UNJ. Kafe Riset adalah rintisan untuk menyosialisasikan penelitian, publikasi, HKI, riset dan inovasi, inkubator bisnis bagi dosen dan mahasiswa di kantin-kantin UNJ, serta mengampanyekan produk riset boga UNJ. Sementara Publikasi-Sitasi UNJ Award adalah kegiatan untuk memberi apresiasi dan meningkatkan motivasi dosen dalam menghasilkan publikasi ilmiah.

Acara tersebut merupakan salah satu cara untuk mendukung pengembangan penelitian, pengabdian, riset dan inovasi, HKI, dan sebagainya di UNJ. Semoga para dosen dan mahasiswa di UNJ semakin bersemangat untuk terus berinovasi. (yl)

Related Post