Kuliah Perdana Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Pada Senin, 4 September 2017 pukul 08.30-12.00 dilaksanakan kegiatan Kuliah Perdana Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris. Kegiatan ini dihadari oleh Mahasiswa PMBI Angkatan 2017 sebanyak 47 mahasiswa, Dosen PMBI dan Dekanat, serta Prof. Dr. Ilza Mayuni, M.App.Ling. sebagai pembicara pada kegiatan ini.

Acara kuliah perdana dibuka oleh Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Ibu Ratna Dewanti, yang dilanjutkan dengan orientasi PMPBI. Setelah itu terlihat Ibu Liliana Muliastuti selaku Dekan FBS menyampaikan sambutan pada kegiatanini. Beliau didampingi para wakil dekan, yaitu Wakil Dekan I FBS Bapak Ifan Iskandar, Wakil Dekan II FBS Ibu Dian Herdiati, dan Wakil Dekan III FBS Bapak Syamsi Setiadi.

Masuk ke acara inti yaitu Materi Kuliah Perdana yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ilza Mayuni, M.App.Ling. dengan tema “Peran Perguruan Tinggi dalam Membangun Budaya Literasi”. Tampak antusiasme para mahasiswa melalui banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada para narasumber.