RAPAT VIRTUAL PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS

Problematika dalam setiap program studi akan selalu ada seiring dengan pelaksanaan kegiatan pekuliahan dan kegiatan lain yang dilakukan secara virtual. Untuk mengatasi problematika tersebut, pada Senin, 20 Juli 2020 pukul 13.00 – 15.30 WIB dilakukan rapat virtual Prodi Pendidikan Bahasa Prancis melalui aplikasi Zoom. Rapat dibuka oleh Koordinator Prodi, Dr. Subur Ismail, M.Pd..

Rapat dihadiri seluruh dosen Prodi Pendidikan Bahasa Prancis yang membahas beberapa hal, antara lain Pemilihan Wakil Senat Prodi Lewat Voting, Ujian Skripsi Mahasiswa, serta Penelitian dan P2M.

Untuk wakil senat, ada perubahan dari Madame Dr. Asti Purbarini, M.Pd. dan Madame Dr. Ninuk Lustyantie, M.Pd. berubah menjadi Madame Dr. Asti Purbarini, M.Pd. dan Madame Dr. Amalia Saleh, M.Pd yang mendapat suara terbanyak. Sebelumnya dilakukan voting dengan kandidat antara lain Madame Dr. Amalia Saleh, M.Pd, Madame Dra. Dian Savitri, M.Pd., Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd., dan Madame Evi Rosyani Dewi, S.S, M.Hum.

Untuk pembahasan terkait ujian skripsi ada sekitar tujuh mahasiswa yang telah siap, dan sudah ada empat mahasiswa yang terdaftar. Lebih lanjut, ujian skripsi dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Pro milik prodi. Selanjutnya pembahasan terkait Penelitian dan P2M dapat direvisi jika masih ada perubahan, terutama bagi para dosen yang berencana untuk melakukan penelitian dan pengabdian secara langsung, namun harus mengubahnya menjadi secara virtual. (yl)