PRANCIS Kegiatan PISAH SAMBUT ADMIN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS

PISAH SAMBUT ADMIN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS

PISAH SAMBUT ADMIN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS post thumbnail image

Setelah hampir 15 tahun mengabdi di prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP), Tuti Sartika selaku staf administrasi Prodi PBP dipindahtugaskan ke bagian kepegawaian FBS mulai Januari 2020. Untuk itu, jauh-jauh hari Prodi PBP membuka lowongan staf administrasi hingga ditemukanlah satu nama, Elva sebagai staf administrasi baru PBP.

Pada Jumat, 31 Januari 2020, Prodi PBP mengadakan acara pisah sambut admin yang diikuti oleh Tuti Sartika, Elva Hanifah Aisyah, dan seluruh dosen Prodi PBP. Pada kesempatan tersebut, Dr. Subur Ismail, M.Pd dan beberapa perwakilan dosen memberikan kesan setelah 15 tahun bekerja bersama. Ucapan terima kasih juga tidak luput diucapkan dari perwakilan dosen PBP karena selama ini sangat terbantu dengan kehadiran Mbak Tuti. Para dosen juga menyambut kedatangan Mba Elva sebagai staf administrasi baru PBP.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari prodi untuk Mbak Tuti Sartika dan juga makan-makan, serta berfoto bersama. Harapannya, semoga Mbak Tuti semakin sukses dan terus menjaga silaturahmi dengan para dosen PBP. Harapan lainnya agar Mba Elva juga dapat segera menyesuaikan dan juga nyaman bekerja di PBP. (yl)

Related Post