DOSEN PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ BERPARTISIPASI DALAM PESTA RAKYAT UNJ

Untuk menyambut ulang tahun UNJ, dibuatlah berbagai rangkaian acara untuk meramaikan kegiatan tersebut. Kamis, 20 Juni 2019 menjadi puncak acara Dies Natalis UNJ ke-55 tahun. Acara Pesta Rakyat UNJ 2019 bertajuk “Bersinergi Menuju Universitas Negeri Jakarta yang Bereputasi di Kawasan Asia” tersebut dimulai pukul 05.30 s.d selesai.

Dari prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP) UNJ tampak hadir beberapa dosen. Dosen-dosen tersebut antara lain Koorprodi PBP UNJ, Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd; Madame Ratna, S.Pd, M.Hum; Madame Evi Rosyani Dewi, S.S, M.Hum; Madame Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd.; serta Mademoiselle Yunilis Andika, S.Pd., M.Li.

Para dosen PBP mengikuti jalan sehat dan senam bersama. Kemudian menikmati penampilan dari Angklung Performance dari Saung Angklung Udjo, penampilan dari TK Labschool, dan lomba senam syantik yang juga diikuti oleh admin prodi PBP, Mbak Tuti Sartika yang tergabung dalam tim FBS. Acara semakin meriah setelah pemenang lomba senam syantik diumumkan dan FBS dinyatakan sebagai juara kedua. Pada kesempatan tersebut, salah satu dosen PBP, Madame Evi Rosyani Dewi, S.S, M.Hum mendapat doorprize menarik. Jaya selalu UNJ! (yl)