BUKA BERSAMA DOSEN DAN MAHASISWA PBP UNJ PADA ACARA LE GRAND RAMADAN

Pada bulan Ramadan, tidak lengkap tanpa adanya kegiatan buka bersama. Untuk itu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP) UNJ mengundang para dosen untuk hadir dalam acara Le Grand Ramadan (LGR) 2019. LGR merupakan acara tahunan prodi PBP. Pada kesempatan ini, Muhamad Restu Ali, mahasiswa semester 2 PBP yang tergabung dalam BEM PBP diamanahi menjadi ketua.

Acara LGR berlangsung pada Selasa, 24 Mei 2019 di Ruang 108, Gedung Q, Kampus A, UNJ mulai pukul 15.30 – 19.00 WIB. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, Muhamad Restu Ali, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan dosen, Madame Wahyu Tri Widyastuti. Dalam sambutannya, Madame Wahyu berharap agar acara LGR dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan ke depannya BEM PBP dapat membuat acara-acara yang bermanfaat. Selain Madame Wahyu, tampak hadir pula Madame Yunilis Andika, dan Madame Lomie pada acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan ceramah dari salah seorang alumni UNJ. Setelah itu, para peserta mengaji bersama hingga adzan berkumandang. Setelah adzan terdengar, para peserta yang hadir segera membatalkan puasanya dan sholat di masjid UNJ. Acara di akhiri dengan berfoto bersama. (yl)