TIK

TIK

Apa yang Hilang?

Pada 16 Januari 2017, salah satu komunitas sastra di Program Studi Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta, mementaskan produksi ke-36 mereka.

Bengkel Sastra UNJ, meramaikan panggung aula gedung S UNJ dengan mementaskan lakon Tik, karya Budi Yasin Misbach. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dimeriahkan oleh banyak penonton yang hadir baik dari program studi sendiri maupun dari luar. Acara ini dibuka oleh sambutan dari Wakil Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Dra. Sri Suhita, M.Pd. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para Dosen Program Studi Sastra Indonesia pun Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Naskah satir yang dibawakan oleh Bengsas—sebutan untuk Bengkel Sastra—banyak menerima komentar positif dari penonton, baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui sosial media mereka. Bengsas juga menerima banyak masukan dari para pegiat teater dan banyak mendapat doa agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

Para anggota Bengkel Sastra sendiri merasa puas dengan pementasan tersebut karena merasa telah menyampaikan apa yang perlu disampaikan melalui lakon tersebut.

            Salam Sastra,

            Salam Budaya!