Ngeriung Bareng Penulis dan Pemain Film Duka Sedalam Cinta

Ngeriung Bareng Penulis dan Pemain Film Duka Sedalam Cinta

Dalam menyambut hari pertama pemutaran film Duka Sedalam Cinta yaitu pada Rabu, 19 Oktober 2017, Program Studi Sastra Indonesia bersama Bengkel Sastra UNJ dan FSI-KU mengadakan satu acara yang membuat para penggemar menjadi semakin akrab dengan beberapa pemain film dan penulis buku Duka Sedalam Cinta.

Kedatangan Masaji Wijayanto dan Izzah Ajrina sebagai pemain film serta Helvy Tiana Rosa sebagai penulis buku sekaligus produser film Duka Sedalam Cinta membuat Aula Bung Hatta UNJ gempar. Pasalnya, dalam acara Ngeriung Bareng Penulis dan Pemain Film Duka Sedalam Cinta, para penggemar dimanjakan dengan bincang santai bersama mereka. Beberapa pertanyaan yang menceritakan bagaimana proses syuting serta kejadian menarik yang mereka alami membuat para hadirin yang datang tidak sabar untuk menonton filmnya. Keramahan dari para pemain dan penulis juga membuat suasana acara semakin hangat. Sempat beberapa kali Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina, dan Helvy Tiana Rosa turun dari panggung untuk sekedar menyapa dan bercanda bersama seluruh hadirin yang datang.

Acara yang berlangsung meriah ini dibuka oleh Wakil Rektor IV UNJ,   Dr. Ahmad Ridwan. Selain membuka dan memberi sambutan, beliau juga membacakan salah satu puisi dari buku kumpulan puisi Duka Sedalam Cinta. Tidak hanya Wakil Rektor IV, Wakil Dekan III juga turut hadir menyaksikan kemeriahan acara ini. Ucapan terima kasih tidak hent-henti disampaikan oleh Ketua Program Studi Sastra Indonesia, Dr. Miftahulkhairah Anwar, kepada para bintang tamu dan tamu undangan yang turut hadir pada hari itu. Acara semakin bergengsi dengan hadirnya infotaiment Silet RCTI yang turut meliput acara ini.

Selamat dan sukses untuk film Duka Sedalam Cinta.