Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin mengucapkan selamat kepada dosen-dosen dan mahasiswa kami yang telah melakukan publikasi ilmiahnya pada jurnal dan seminar di tahun 2017.
- Rizky Wardhani, S.S., M.Pd., MTCSOL.: “Desain naskah Video Pengembangan Bahasa Mandarim TV Edukasi Pustekkom Kemendikbud” (International Conference on Education, Languages and Arts ICELA, Universitas Negeri Jakarta)
- Ayu Trihardini, M.A.: “印尼汉语为第二语言口语教学的特点 Kekhasan Pengajaran Percakapan Bahasa Mandarin di Indonesia” (International Conference on Education, Languages and Arts ICELA, Universitas Negeri Jakarta)
- Ayu Trihardini, M.A.: “The Use of Locative Nouns Li, Shang, and Zhongas Mandarin Language Adposition” (Jurnal Lingua Cultura Vol 8. No.1 2017
- Rizky Wardhani, S.S., M.Pd., MTCSOL. : “Latar belakang Budaya dan Pendidikan pada Gaya Belajar Mahasiswa prodi Mandarin FBS UNJ” (Seminar Nasional Pengajaran Bahasa, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia)
- Lydia Jelita Jobeline (mahasiswa angkatan 2014), Ayu Trihardini, M.A. dan Vanya Zelia, M.Pd.: “Analisis Kesesuaian Buku Teks “Huayu: Bahasa Tionghoa” dengan Kompetensi Dasar Bahasa Mandarin Tingkat SMA Kurikulum 2013” (Seminar Nasional Mandarin VII 2017 , Universitas Negeri Surabaya)
- Rizky Wardhani, S.S., M.Pd., MTCSOL.: “Penggunaan Situs pembelajaran bahasa Mandarin Daring untuk meningkatkan kemampuan Menyimak bhs mandarin pada mahasiswa tingkat 1 prodi pendidikan bahasa mandarin” (Seminar Nasional Mandarin VII 2017 , Universitas Negeri Surabaya)
- Hudiyekti Prasetyaningtyas, M.Ed. : “Pembelajaran Bahasa Mandarin berbasis Komunitas Lintas Budaya” (Seminar Nasional Unnes 2017 Inovasi Pengajaran Bahasa Asing Berciri Multikultural)
- Ayu Trihardini, M.A. “Strategi Pengembangan Materi Ajar Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Fakultas Bahasa dan Seni UNJ” (Monograf II Fakultas Bahasa dan Seni UNJ)
- Rizky Wardhani, S.S., M.Pd., MTCSOL.: “Evaluasi Hasil Belajar Siswa mata kuliah Pengantar Teknologi Pendidikan Bahasa Mandarin FBS UNJ” (Monograf II Fakultas Bahasa dan Seni UNJ)