Rapat Kerja Bersama Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab Tahun 2021

Jakarta, Minggu, 28 Maret 2021, pukul 08.00–14.00 WIB, secara daring melalui platform Zoom Cloud Meetings telah terlaksana agenda Rapat Kerja Bersama (RKB) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) & Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta, tahun 2021.

Pembukaan acara Rapat Kerja Bersama ini turut dihadiri oleh Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa Arab,  Dr. Mohammad Sarip, M.A., Dosen Pembimbing Organisasi Pemerintahan Mahasiswa (OPMAWA) Prodi Pendidikan Bahasa Arab,  Andri Ilham, S.S., MA.Hum., seluruh anggota DPM dan BEM Prodi Pendidikan Bahasa Arab periode 2021–2022, dan tamu undangan dari perwakilan OPMAWA Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta.

Rapat Kerja Bersama (RKB) merupakan salah satu agenda kegiatan dari Badan Legislasi Dewan Perwakilan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab yang berisi pemaparan dan pengesahan program kerja yang akan diterapkan selama satu tahun periode jabatan DPM & BEM Prodi Pendidikan Bahasa Arab. Dalam kegiatan ini terdapat beberapa agenda yang ditetapkan, yaitu pembacaan dan penetapan agenda dan tata tertib sidang yang dipimpin oleh Alif Fadel Mochamad selaku Ketua DPM. Agenda lainnya, yaitu pembacaan hasil angket awal tahun, pembacaan struktur dan rencana kerja DPM dan BEM, penetapan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Garis Besar Program Kerja (GBPK) BEM, serta rekomendasi Rapat Kerja Bersama DPM dan BEM. Di akhir kegiatan, acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.

Semoga dengan terlaksananya Rapat Kerja Bersama (RKB) DPM dan BEM tahun 2021 ini menghasilkan program-program kerja yang dapat menjadikan Prodi Pendidikan Bahasa Arab semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya.

Scroll to Top
  • https://ppdb.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://cbt.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://lpm.uluwiyah.ac.id
  • https://smash.warak.id/
  • https://gunungsari-desa.id/