Poelanglah Aloemniku

Poelanglah Aloemniku

IKABINDO Beraksi

Tepat pada  20 Mei 2017, dilaksanakan satu acara bertajuk Poelanglah Aloemniku oleh IKABINDO (Ikatan Alumni Bahasa dan Sastra Indonesia) di Aula Maftuchah Yusuf, Universitas Negeri Jakarta. Acara ini menjadi kesempatan bagi para alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia untuk temu kangen baik dengan dosen maupun dengan teman-teman seangkatan.

Acara ini semakin meriah dengan berbagai penampilan dari alumni, mulai dari pemberian pesan kesan, pembacaan puisi, bahkan beberapa alumni melakukan aksi komedi tunggal. Yang paling disambut meriah adalah pembecaan puisi oleh Dosen Purnabakti Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia,  Zulfahnur. Beliau  membaca satu puisi karangan Helvy Tiana Rosa. Penampilan Sam Muchtar Chaniago juga turut menambah meriahnya acara. Bengkel sastra pun turut hadir mengisi acara Ikabondo.

Acara ini dipandu oleh ketua Ikabindo, Syarif Yunus. Bang Syarif, begitulah sapaan akrab ketua ikabindo,  yang mengawali kegiatan ini dengan dengan sambutan. Terima kasih Ikabindo yang telah banyak berkontribusi bagi kemajuan Prodi Sastra Indonesia.