PRANCIS Kegiatan GRANDE RÉUNION DE 2020

GRANDE RÉUNION DE 2020

GRANDE RÉUNION DE 2020 post thumbnail image

Pada Minggu, 1 Maret 2020 telah dilaksanakan acara Reuni Akbar Prodi Pendidikan Bahasa Prancis bertajuk Grande Réunion De 2020 (Des racines solides produisent de belles feuilles). Acara yang dilakukan di Ancol ini dihadiri sekitar 100 orang, antara lain dosen prodi Pendidikan Bahasa Prancis serta para alumni dari berbagai angkatan.

Acara dibuka oleh Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. Kemudian sambutan dari Koordinator Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNJ, Monsieur Dr. Subur Ismail, M.Pd. Para dosen dipakaikan kalung bunga sebagai bentuk penghargaan para alumni.

Suasana reuni akbar begitu hangat, penuh tawa, dan canda. Para dosen begitu berbahagia melihat alumninya sudah menjadi orang-orang yang sukses di jalannya masing-masing. Para alumni pun sangat bahagia dapat bertemu dengan dosen-dosen yang dulu pernah membuka jalan hidup mereka. Acara berjalan lancar, sukses dan membangun kedekatan lagi dengan para alumni PBP. Akhirnya, acara ditutup dengan berfoto bersama untuk kenang-kenangan. (yl)

Related Post