Penutupan Dies Natalis ke-56 Universitas Negeri Jakarta

Acara penutupan Dies Natalis ke-56 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang diadakan pada 23 Juni 2020 merupakan penutup seluruh rangkaian acara Dies Natalis yang telah dilaksanakan selama sebulan penuh sejak 16 Mei 2020. Acara dibuka dengan penampilan dari Joy Tobing yang menyanyikan lagu “Terima Kasih Cinta”. Acara penutupan Dies Natalis ini dilaksanakan secara live di Gedung Rektorat UNJ dan disiarkan di Instagram. Pewara membuka acara dengan memperkenalkan jajaran rektorat dan ketua panitia, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pembacaan doa oleh Dr. Syamsi Setiadi.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. selaku ketua panitia membacakan hasil laporan dari rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-56 UNJ. Berbagai lomba telah dilaksanakan dalam kurun waktu sebulan dan pengundian doorprize juga telah dilakukan pada 18 Juni 2020. Selanjutnya, sambutan Rektor UNJ, Dr. Komaruddin, serta pemberian bentuk apresiasi kepada para mitra yaitu BNI, Mandiri, dan Telkom.

Pewara memandu salah satu acara puncak yaitu pengumuman lomba. Ada lima macam lomba pada Dies Natalis ke-56 yang diadakan secara virtual dan daring, Lomba Desain Cendera Mata, Lomba Desain Batik, Lomba Vlog Pembelajaran Jarak Jauh, Lomba Solo Vokal Nostalgia, dan Lomba Solo Vokal Dangdut.

List para pemenang

Lomba Solo Vokal Nostalgia

  1. Rosmawita
  2. Ojang Cahyadi
  3. Selly Oktarini

Lomba Solo Vokal Dangdut

  1. Miftahulkhairah Anwar
  2. Fery
  3. Enjang Rochmana

Acara selanjutnya, pengumuman doorprize tahap dua. Ada tiga unit sepeda dan satu unit sepeda motor untuk empat pemenang. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran rektor dan panitia pelaksana Dies Natalis ke-56 UNJ.