Safari Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta di Prodi Sastra Indonesia

Pada Rabu (8/09) telah dilaksanakan sebuah agenda kegiatan bernama Safari Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta. Agenda ini dilaksanakan dalam rentang waktu tiga hari, dengan dijadwalkan dihadiri beberapa perwakilan program studi di bawah naungan Fakultas Bahasa dan Seni. Acara yang dimulai pada tanggal 06 – 09 September 2021 bertujuan untuk menyosialisasikan program-program kerja yang dicanangkan selama periode 4 tahun ke depan. Selain itu, Safari Dekanat juga bertujuan untuk menampung aspirasi seluruh unsur pada program studi sehingga implementasi program kerja dapat dilaksanakan secara optimal.

Pada 8 September 2021, agenda Safari Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta, dihadiri oleh Prodi Pendidikan Bahasa Jepang, Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Bahasa Jerman, dan Sastra Indonesia.  Perwakilan dari Sastra Indonesia tampak hadir, yaitu Bapak Koorprodi,  Erfi Firmansyah, M.A., serta beberapa dosen Sastra Indonesia seperti Dr. Helvy Tiana Rosa, M.Hum., Dr. Siti Gomo Attas, M.Hum., Aulia Rahmawtai, M.Hum., Venus Nurhasanah, M.Pd., Dr. Gres Garasia Azmin, M.Hum., dan Sigit Widiatmoko, M.Hum.. Beberapa pengurus BEMP Sastra Indonesia sebagai perwakilan dari mahasiswa juga terlihat menghadiri acara tersebut.

Acara yang diadakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini menghadirkan pembicara yaitu Dekan  Falultas Bahasa dan Seni, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd., serta jajaran wakil dekan. Salah satunya adalah Drs. Krisanjaya, M.Hum dari Prodi Sastra Indonesia selaku Wakil Dekan II Bidang Kepegawaian Fakultas Bahasa dan Seni. Dalam berbagai laporan agenda yang diadakan, disampaikan berbagai agenda yang bertujuan untuk terus memajukan kualitas berbagai program studi di bawah naungan Fakultas Bahasa dan Seni. (Nafisatul Umah)