PRANCIS Berita MATA KULIAH TRADUCTION HADIRKAN PARA PAKAR

MATA KULIAH TRADUCTION HADIRKAN PARA PAKAR

MATA KULIAH TRADUCTION HADIRKAN PARA PAKAR post thumbnail image

Kehadiran para pakar pada mata kuliah Traduction menjadi hal yang sangat menarik bagi mahasiswa. Dengan kehadiran pakar, mahasiswa diajak untuk berkomunikasi dan berdiskusi langsung dengan para penutur asli bahasa Prancis. Mata Kuliah Traduction yang diampu Madame Yusi Asnidar, M.Hum. menghadirkan Madame Claude Brenez dari IF Paris, Monsieur Hadrien Souweine dari Institut Français d’Indonésie dan Monsieur Philippe Grangé.

Pada kesempatan ini, masing-masing pakar memberikan materi atau informasi kepada mahasiswa. Madam Claude Brenez memberikan pengantar terjemahan film Prancis. Selanjutnya Monsieur Hadrien Souweine dari Institut Français d’Indonésie turut berbagi ilmu dengan memberikan informasi mengenai film Cinematographie dan film La Vie Scolaire. Sementara itu, Monsieur Philippe Grangé mendampingi mahasiswa dalam praktik penerjemahan soustitre film La Vie Scolaire. Kegiatan yang dilakukan secara daring melalui Zoom meeting ini berlangsung pada tanggal 2 dan 5 Oktober 2021.(yl)

Related Post

UN POT DE DÉPARTUN POT DE DÉPART

Pada 21 Juli 2022 pukul 11.00 s.d selesai telah dilaksanakan acara perpisahan dengan natif bahasa Prancis, Joachim Duportal di Ruang Gedung Dewi Sartika lantai 408. Pada kesempatan ini, Joachim memberikan kesan dan