PRANCIS Berita IMPLEMENTASI KAMPUS MERDEKA: KERJA SAMA UNJ DAN UNNES

IMPLEMENTASI KAMPUS MERDEKA: KERJA SAMA UNJ DAN UNNES

Pada semester gasal 2021/2022, Koorprodi Pendidikan Bahasa Prancis UNJ, Dr. Subur Ismail, M.Pd. dan Koorprodi Sastra Perancis UNNES, Dra. Anastasia Pudjitriherwanti, M.Hum. bekerjasama melakukan kegiatan Implementasi Kampus Merdeka. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk Pertukaran Dosen Antarprodi Lintas Perguruan Tinggi Prodi Sastra Perancis Jurusan Bahasa dan Sastra Asing FBS UNNES dan Prodi Pendidikan Bahasa Prancis FBS UNJ untuk mata kuliah keterampilan kebahasaan mahasiswa tahun pertama.


Dosen Prodi Sastra Perancis UNNES a.n Novi Kurniawati, S.Pd, M.A. memberikan perkuliahan di Jurusan Pendidikan Bahasa Prancis UNJ pada 1 mata kuliah: Production Écrite Pré Élémentaire. Sementara dari Prodi Pendidikan Bahasa Prancis UNJ, Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd. memberikan perkuliahan di prodi Sastra Perancis UNNES pada 1 mata kuliah: Compréhension Écrite Pré Intermédiaire.

Dosen yang memberikan perkuliahan dalam rangka Implementasi Kampus Merdeka antara Prodi Sastra Perancis FBS UNNES dan Prodi Pendidikan Bahasa Prancis FBS UNJ memiliki hak dan kewajiban mengikuti ketentuan akademik masing-masing di perguruan tinggi tempat belajarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa akan mendapatkan hal baru dan berbagai pengalaman menarik dari masing-masing dosen di UNNES, khususnya terkait pembelajaran dan perkuliahan.(yl)

Related Post

UN POT DE DÉPARTUN POT DE DÉPART

Pada 21 Juli 2022 pukul 11.00 s.d selesai telah dilaksanakan acara perpisahan dengan natif bahasa Prancis, Joachim Duportal di Ruang Gedung Dewi Sartika lantai 408. Pada kesempatan ini, Joachim memberikan kesan dan