PRANCIS Berita KULIAH PERDANA PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS 2021

KULIAH PERDANA PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS 2021

KULIAH PERDANA PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS 2021 post thumbnail image

Mengawali babak baru dalam kehidupan akademik, mahasiswa baru akan memulainya dengan kuliah perdana. Di prodi Pendidikan Bahasa Pransi (PBP), kuliah perdana selalu dilaksanakan setiap tahun.Tujuannya untuk membekali mahasiswa agar semakin termotivasi belajar di prodi setelah mengikuti acara yang dinarasumberi oleh para alumni PBP.

Untuk itu, pada Senin, 13 September 2021 pukul 09.00 WIB – selesai diselenggarakan kuliah perdana dengan mengundang dua alumni sebagai narasumber yaitu Dwipa Kumeang, S.Pd. yang telah sukses bekerja di PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk dan Sukma Ramadhan, S.Pd. yang saat ini berprofesi sebagai pengajar di Binus School, dengan moderator Fatma Salsabila.Acara tersebut diikuti oleh 141 peserta terdiri dari dosen dan mahasiswa prodi PBP angkatan 2017 – 2021

Dalam sesi pemaparan, kedua narasumber membagikan berbagai pengalaman yang mereka peroleh dalam perkuliahan di Prodi PBP. Pada kesempatan tersebut, peserta mengajukan berbagai pertanyaan terkait kendala belajar bahasa Prancis, pentingnya organisasi, skala prioritas, dan sebagainya. Acara yg berlangsung secara daring melalui zoom ini terlaksana dengan lancar dan diakhiri dengan sesi dokumentasi. (yl)

Related Post