PRANCIS Berita SOSIALISASI BAKAL CALON DEKAN FBS UNJ PERIODE 2021-2025

SOSIALISASI BAKAL CALON DEKAN FBS UNJ PERIODE 2021-2025

SOSIALISASI BAKAL CALON DEKAN FBS UNJ PERIODE 2021-2025 post thumbnail image

Pada Kamis, 27 Mei 2021, pukul 09.00-12.20 WIB, Fakultas Bahasa dan Seni melaksanakan Sosialisasi Bakal Calon Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta Periode (UNJ) 2021-2025 secara daring melalui zoom meeting. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.; Wakil Dekan I, Bapak Dr. Ifan Iskandar, M.Hum.; dan Wakil Dekan II, Ibu Dr. Dian Herdiati, M.Pd. Acara ini juga dihadiri Koorprodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP), Dr. Subur Ismail, M.Pd. dan seluruh dosen PBP. Acara ini diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya. Kemudian Sambutan Ketua Senat FBS UNJ, Ibu Prof. Ilza Mayuni, M.A., sambutan Dekan FBS, serta sambutan dan pembukaan Wakil Rektor II UNJ, Bapak Dr. Abdul Syukur, M.Hum. Selanjutnya, foto bersama keempat calon dekan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Visi Misi Calon Dekan FBS UNJ. Pemaparan pertama disampaikan oleh dosen Prodi Pendidikan Seni Tari, Ibu Dr. Elindra Yetti, M.Pd. Kedua, pemaparan dari dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Bapak Dr. Ifan Iskandar, M.Pd. Ketiga, dosen PBSI, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. Terakhir, pemaparan dari dosen Prodi Bahasa Arab, Bapak Dr. Romdoni, M.Pd. Keempat calon dekan ini menjelaskan rencana program kerja apabila terpilih nantinya, serta memberikan solusi terkait permasalahan di FBS. Untuk mengenal lebih dalam keempat bakal calon dekan tersebut, dilakukan sesi tanya jawab. Pertanyaan yang disampaikan dosen, tendik, maupun mahasiswa mampu dijawab dengan baik oleh para calon dekan. Acara ini juga menampilkan musik, puisi, dan tarian, serta doa sebagai penutup acara. (yl)

Related Post

Franconesia Volume 2Franconesia Volume 2

Jurnal Franconesia merupakan sebuah platform jurnal akademik yang terbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Ini dijadikan sebuah wadah publikasi ilmiah yang