PRANCIS Berita MUHAMAD RESTU ALI MENJADI MAWAPRES FBS UNJ BERBAKAT 2021

MUHAMAD RESTU ALI MENJADI MAWAPRES FBS UNJ BERBAKAT 2021

MUHAMAD RESTU ALI MENJADI MAWAPRES FBS UNJ BERBAKAT 2021 post thumbnail image

Muhamad Restu Ali, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP) angkatan 2018 menjadi perwakilan prodi dalam program Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta 2021. Acara tersebut juga diikuti oleh perwakilan sepuluh prodi lain dari lingkungan FBS UNJ.

Pada acara tersebut, ia berhasil menjadi Mawapres FBS UNJ Berbakat 2021 dengan mempresentasikan Aplikasi Srikandi yang dibuatnya. Kemenangannya disampaikan pada acara grand final Mawapres FBS UNJ pada Jumat, 29 Januari 2021 melalui Zoom.

Sebelum nama-nama pemenang diumumkan, para penonton disuguhkan hiburan musik hingga sampai pada pembacaan nama-nama pemenang. Ada tiga juara umum: Juara I Siti Pujawati Nurmalasari dari Prodi Pendidikan Seni Musik, Juara II Muhammad Latief Busyeiri dari Prodi Sastra Inggris, Juara III I Dewa Ayu Ketut Ning Sastriyani dari Prodi Pendidikan Seni Tari. Selain itu, ada pula Finalis Favorit dari Prodi PBSI, Finalis Inspiratif dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Finalis Berbakat dari Prodi Pendidikan Bahasa Prancis yang diraih oleh Muhamad Restu Ali. Bravo Restu, teruslah menginspirasi. (yl)

Related Post