PRANCIS Berita UJIAN SKRIPSI DARING PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS SEMESTER 113

UJIAN SKRIPSI DARING PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS SEMESTER 113

UJIAN SKRIPSI DARING PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS SEMESTER 113 post thumbnail image

Sebagai salah satu persyaratan yang wajib ditempuh sebelum lulus dari program studi, mahasiswa harus melewati ujian skripsi. Pelaksanaan ujian skripsi pada semester 113 ini diikuti oleh 21 mahasiswa. Ujian yang berlangsung sejak Senin, 25 Januari 2021 – Selasa, 2 Februari 2021 ini dilakukan secara daring melalui Zoom. Setiap mahasiswa memiliki waktu selama 90 menit.

Ujian dibuka dengan sambutan dari ketua penguji, pemaparan hasil penelitian dari mahasiswa, sesi tanya jawab antara penguji dan mahasiswa, diskusi hasil ujian mahasiswa, dan penentuan kelulusan. Para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan skripsi dan mempertahankannya di depan penguji tersebut mampu menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan dengan maksimal dan dinyatakan lulus dari Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis. (yl)

Related Post

Franconesia Volume 2Franconesia Volume 2

Jurnal Franconesia merupakan sebuah platform jurnal akademik yang terbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Ini dijadikan sebuah wadah publikasi ilmiah yang