PRANCIS Berita PEMBEKALAN VIRTUAL PKM SEMESTER 113

PEMBEKALAN VIRTUAL PKM SEMESTER 113

PEMBEKALAN VIRTUAL PKM SEMESTER 113 post thumbnail image

Pada 10 Agustus 2020, acara pembekalan virtual PKM Semester 113 telah selesai dilaksanakan. Acara yang dilaksanakan menggunakan media Zoom dan Youtube ini diikuti oleh para dosen pembimbing dari masing-masing prodi di FBS. Acara tersebut dipandu oleh Nadine Savira sebagai MC. Acara dimulai dengan pembukaan, laporan koordinator fakultas Madame Ratna, S.Pd., M.Hum., sambutan Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd., sambutan koordinator PKM pusat UNJ, pemaparan materi, sesi tanya jawab, dan penutup.

Jumlah mahasiswa PKM di FBS cukup banyak dengan rincian dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ialah 73 mahasiswa dengan 10 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris 58 mahasiswa dengan 11 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis dengan jumlah 32 mahasiswa dan 9 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman dengan 52 mahasiswa dan 11 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dengan 104 mahasiswa dan 14 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang 58 mahasiswa dengan 11 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin dengan 21 mahasiswa dan 7 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Seni Musik 5 mahasiswa dengan 2 dosen pembimbing, Program Studi Pendidikan Seni Tari berjumlah 46 mahasiswa dengan 10 dosen pembimbing dan Program Studi Pendidikan Seni Rupa yaitu dengan 39 mahasiswa dan 5 dosen pembimbing. Jadi, jumlah mahasiswa PKM di FBS semester 113 sebanyak 486 dan jumlah dosen pembimbing sebanyak  90.

PKM akan dilakukan secara daring yang telah disosialisasikan di masing-masing prodi. Selamat mengemban tugas bagi para mahasiswa PKM FBS UNJ, semoga lancar dan selalu diberikan kesehatan. (yl)

 

Related Post