PRANCIS Berita HALALBIHALAL FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA TAHUN 2020

HALALBIHALAL FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA TAHUN 2020

HALALBIHALAL FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA TAHUN 2020 post thumbnail image

Setelah menyelesaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melaksanakan acara Halalbihalal secara virtual di kediaman masing-masing melalui aplikasi Zoom. Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa, 9 Juni 2020, pukul 09.30-11.30.

Acara Halalbihalal dihadiri Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.; Wakil Dekan I, Bapak Dr. Ifan Iskandar, M.Hum.; Wakil Dekan II, Ibu Dr. Dian Herdiati, M.Pd.; dan Wakil Dekan III, Bapak Dr. Syamsi Setiadi, M.Pd, Koorprodi Pendidikan Bahasa Prancis, Monsieur Dr. Subur Ismail, M.Pd serta para dosen Prodi Pendidikan Bahasa Prancis antara lain Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd., Madame Dr. Asti Purbarini, M.Pd., Madame Dr. Amalia Saleh, M.Pd., Madame Dr. Ninuk Lustyantie, M.Pd., Madame Dra. Dian Savitri, M.Pd., Madame Yusi Asnidar, S.Pd., M.Hum., Madame Ratna, S.Pd., M.Hum., Madame Evi Rosyani Dewi, S.S, M.Hum., Madame Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd., dan Madame Yunilis Andika, S.Pd., M.Li.

Selain para dosen Prodi Pendidikan Bahasa Prancis, tampak hadir pula para dosen dari dua belas prodi di FBS UNJ, yaitu Sastra Indonesia (Sasindo), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Inggris, Magister Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Bahasa Jerman, Pendidikan Bahasa Jepang, Pendidikan Bahasa Mandarin, Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Seni Tari, Pendidikan Seni Musik serta para tenaga kependidikan dan mahasiswa juga turut hadir dalam acara tersebut.

Bapak Ahmad Murodi, M.A. menjadi narasumber dalam acara ini dengan tausiah bertema Halalbihalal, Orang yang Dapat Mengendalikan Diri, Orang yang Mau Berbagi, dan Ciri Memaafkan Seseorang. Untuk menghibur para peserta, dihadirkanlah penampilan musik yang menarik dari Bapak Yosep dan Ibu Cica, serta penampilan tarian oleh dosen Prodi Tari, Ibu Selly Oktarini, M.Sn. (yl)

Related Post

EXPLORONS 2020EXPLORONS 2020

Explorons merupakan salah satu program kerja BEM PBP yang dikepalai oleh Departemen Minat dan Bakat dengan tujuan untuk menyalurkan minat dan bakat peserta dalam berbahasa Prancis melalui berbagai lomba yang