PRANCIS Berita PRARAPAT KERJA FBS UNJ 2020

PRARAPAT KERJA FBS UNJ 2020

PRARAPAT KERJA FBS UNJ 2020 post thumbnail image

Pada Kamis, 13 Februari 2020, Pukul 09.00-15.00, di Ruang 108 Lantai I Gedung DE, dilaksanakan Pra-Rapat Kerja (Raker) FBS UNJ 2020. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bidang Umum, Kepegawaian, dan BMN, Ibu Ria Ester Novita. Kegiatan ini dihadiri Ibu Ratna, S.Pd, M.Hum selaku Kepala PKM FBS, dan Ibu Yunilis Andika, S.Pd., M.Li. selaku Tim Kajian dan Jurnal Bahasa.

Kegiatan ini dipaparkan oleh Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.; Wakil Dekan I, Dr. Ifan Iskandar, M.Hum.; Wakil Dekan II, Ibu Dr. Dian Herdiati, M.Pd.; dan Wakil Dekan III, Bapak Dr. Syamsi Setiadi, M.Pd. Kegiatan ini membahas tentang Luaran Pra-Raker meliputi fakultas dan prodi disusun dekanat dan tim FBS; penjaminan mutu FBS sesuai tuntutan SNPT, SNPG, dan hasil audit SPMI disusun GPJM dan TPJM; Pusat Kajian Edukasi Seni Budaya Betawi; Pusat Kajian dan Jurnal Bahasa; serta Pusat Kajian dan Jurnal Seni.

Selanjutnya, rapat dibagi sesuai tim masing-masing. Tujuannya untuk menentukan program kerja apa saja yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan. (yl)

Related Post