PRANCIS Berita KAJIAN MUSLIM BEM PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ

KAJIAN MUSLIM BEM PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ

KAJIAN MUSLIM BEM PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ post thumbnail image

Selain memiliki kecerdasan intelektual dalam pengajaran bahasa Prancis yang baik, para mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP) UNJ juga diharapkan memiliki kecerdasan rohani. Untuk itu, BEM Prodi PBP melalui Divisi HPD Kajian Muslim 2019/2020 mengadakan Kajian Muslim 2 dengan tema “Berdamai Dengan Diri Sendiri”.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 21 November 2019 pukul 16.30 – selesai ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa PBP angkatan 2018 dan 2019. Para peserta wajib menggunakan pakaian yang sopan dan tertutup untuk bisa mengikuti acara ini.

Acara yang bertempat di Gedung Q.107 ini diisi oleh narasumber yaitu Rajanta Sulaiman Siregar selaku Mudir LSO Qur’an Institute UNJ 2019. Para peserta dapat berpartisipasi dalam acara ini secara gratis. Informasi selengkapnya terkait kegiatan BEM PBP dapat diakses melalui instagram @cyberfrancais. (yl)

Related Post

Kuliah Perdana 2023Kuliah Perdana 2023

Kuliah perdana merupakan momen yang penuh arti dalam kehidupan setiap mahasiswa. Ini adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu dengan harapan, kegembiraan, dan mungkin juga sedikit ketegangan. Kuliah perdana bukan hanya tentang memasuki