Laporan Kegiatan Mawapres ; Prodi Pendidikan Musik Menyabet Juara 2 Lewat Mahasiswa Marshaina Azalia Primatantri

Rabu, 8 Februari 2023 telah berlangsung Grand Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta. Acara ini berlangsung di Aula Maftuchah Yusuf Gedung Dewi Sartika Universitas Negeri Jakarta pada pukul 09.00- 15.00. Acara Grand Final tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Ibu Liliana Muliastuti. Ibu Liliana berpesan kepada peserta untuk menampilkan yang terbaik, siapapun pemenangnya harus bisa mewakili UNJ di kancah Mawapres tingkat Nasional.

Pada Grand Final Mawapres tersebut, Prodi Pendidikan Musik menyabet gelar Mawapres Terbaik 2 Fakultas Bahasa dan Seni lewat mahasiswanya Marshaina Azalia Primatanri. Marshaina berhasil menjadi terbaik 2 setelah melewati berbagai tahap seleksi dan pembekalan. Marshaina merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Musik angkatan 2020 yang mengambil mayor piano dibawah bimbingan R.M. Aditya Andrianto.

Denagn juaranya Marshaina tentu saja disambut dengan gegap gempita oleh seluruh keluarga Prodi Pendidikan Musik FBS UNJ, baik mahsiswa maupun dosen. Hal itu tentu saja sangat berdampak positif bagi mahasiswa angkatan lain, lewat momentum tersebut seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Musik berlomba-lomba untuk bisa berprestasi, tidak hanya pada ranah kognitif tetapi juga pada ranah afektif dan psikomotorik.