[easingslider id=”772″]

Sabtu, 10 April 2021 prodi pendidikan bahasa Jerman UNJ melepas 22 wisudawan/i. Pelepasan ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom pada pukul 13.00-14.30 WIB.  Acara ini dihadiri oleh Koorprodi dan dosen pendidikan bahasa Jerman UNJ. 

Pada Wisuda kali ini, wisudawan terbaik dari prodi pendidikan bahasa Jerman UNJ diraih oleh Tashia Ayu Prameswari, S.Pd yang memperoleh IPK 3.59. Selaku Koorprodi pendidikan bahasa Jerman UNJ, Ibu Dr. Ellychristna D. Hutubesy, M.Pd. mengucapkan selamat kepada wisudawan/i yang telah lulus dan menjadi Sarjana, “Selamat untuk kalian, semoga ilmunya dan manfaat dan menjadi bekal yang baik untuk kalian masuk ke dunia kerja. Semoga sukses dan selalu ingat kami, ya!” pesannya kepada seluruh wisudawan.

Muhammad Nursahid, S.Pd, selaku perwakilan dari wisudawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing dan memberikan banyak ilmu, “saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen, khusunya pembimbing skripsi saya. Semoga apa yang telah bapak/ibu berikan bisa menjadi amal baik dan bapak/ibu tetap sehat agar kita semua bisa ketemu lagi di kesempatan lain”.

Sekali lagi selamat untuk wisudawan/i prodi pendidikan bahasa Jerman yang telah diwisuda pada periode April 2021. Semoga sukses dan meraih apa yang dicita-citakan.