RAPAT KERJA DAN PELATIHAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG 19 – 20 JANUARI 2021

Pada tanggal 19 dan 20 Januari Prodi Pendidikan Bahasa Jepang mengadakan Rapat Kerja Tahunan dalam rangka menyusun Program Kerja tahun 2022. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2022 ini terdapat dua perubahan besar di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang.

Pertama, adanya pergantian Koordinator Prodi dari semula Dra. Yuniarsih, M.Hum., M.Ed. menjadi Dr. Nur Sa’adah Fitri Asih, M.Pd. Kedua, adanya penambahan satu CPNS yaitu Muhammad Ali Hamdi, M.Pd. Sehingga mulai tahun 2022 ini jumlah dosen tetap di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang bertambah menjadi 14 orang.

Pada rapat yang digelar dua hari secara luring di Gedung Dewi Sartika ini dimulai dengan laporan kinerja tahun 2021 oleh Kooprodi sebelumnya yaitu Ibu Yuniarsih, dan dilanjutkan dengan pembahasan rencana-rencana kerja tahun 2022 berdasarkan Indikator Kinerja Utama (IKU) 1 hingga 7, dan beberapa Indikator Kinerja Tambahan (IKT). 

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pelatihan LMS UNJ oleh narasumber yaitu Ibu Tara Mustikaning Palupi, M.Hum sebagai narasumber dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Semua dosen dipandu secara personal oleh beliau agar dapat mengunggah materi ajar, membuat penugasan dan cara memberikan umpan balik pada mahasiswa, serta permasalahan teknis lainnya. (FP)