Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan Wisuda semester 117 tahun 2022/2023 pada Selasa, 21 Maret 2023, di Hall D2, Jakarta International Expo, pukul 07.30—14.30 WIB. Acara ini meluluskan 32 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI). Acara ini dihadiri oleh rektor, para wakil rektor, pimpinan fakultas, para koordinator prodi, para senat, IKA UNJ, dan para panitia. Hadir pula Koorprodi PBSI, Ibu Dr. Siti Ansoriyah, M.Pd., dan para wisudawan.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta. Pembukaan sidang terbuka UNJ dilanjutkan pidato rektor. Kemudian orasi ilmiah serta laporan kelulusan dan pengumuman wisudawan terbaik oleh wakil rektor bidang akademik. Selanjutnya pelantikan serta ikrar dan ucapan terima oleh wisudawan. Penyerahan wisudawan kepada ikatan alumni.

Sidang terbuka UNJ ditutup oleh rektor. Terakhir penyerahan ijazah oleh dekan fakultas dan direktur pascasarjana. Acara wisuda dilaksanakan dengan hikmat. Tempat yang dijadikan tempat wisuda sangat layak dan berjalan dengan lancar. (RO)