Pada Rabu, 16 Juni 2022, pukul 09.00-11.00 WIB, Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyelenggarakan Penandatangaan Perjanjian Kerja Sama Prodi PBSI dengan kelurahan Bahagia kecamatan Babelan kabupaten Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di kelurahan Bahagia kecamatan Babelan kabupaten Bekasi dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koorprodi PBSI, Ibu Dr. Siti Ansoriyah, M.Pd., serta para dosen Prodi PBSI yaitu Ibu Dr. Fathiaty Murtadho, M.Pd., Ibu Dr. Sintowati Rini Utami, M.Pd., Bapak Dr. Edi Puryanto, M.Pd., Bapak Nur Sekhudin, S.Pd., M.Hum., Ibu Reni Oktaviani, M.Pd., dan Ibu Hestiyani Parai, M.Pd. Selain itu, hadir pula para mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di Wilayah Binaan serta ketua RT dan RW di wilayah tersebut. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan puisi oleh mahasiswa PBSI, Zahira Nur Arifah. Kemudian sambutan Koorprodi PBSI dilanjutkan sambutan lurah kelurahan Bahagia kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, Bapak Khoirul Anwar, S.STP., M.Si.

Kegiatan ini juga disuguhi penampilan musikalisasi puisi oleh mahasiswa PBSI, Raka, Alya, dan Zahira. Selanjutnya, penandatanganan perjanjian kerja sama antara Prodi PBSI dengan kelurahan Bahagia. Terakhir ditutup dengan doa dan foto bersama. Kegiatan ini berjalan dengan lancar. (RO)