GELARAN TASYAKURAN KEGIATAN SEMARAK FESTIVAL ARAB 9

[easingslider id=”612″]

Pada Senin, 15 Juli 2019, pukul 10.00 – 12.00 WIB, bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantara Lantai 8 Universitas Negeri Jakarta, Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (BEMP PBA) menggelar acara tasyakuran atas suksesnya kegiatan Semarak Festival Arab (SAFAR) 9. Acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan panitia yang telah sukses menggelar SAFAR 9. Sejatinya, SAFAR 9 ini telah dilaksanakan pada tahun 2018 yang lalu. Namun, acara tasyakuran baru bisa terlaksana pada tahun 2019 ini.

Sejumlah Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di lingkungan Prodi PBA tampak hadir pada acara tasyakuran ini. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, penyampaian laporan singkat oleh M. Syamsuri Siddiq sebagai Ketua SAFAR 9, dan kata sambutan oleh Bapak Dr. Nuruddin, M.A. selaku Koorprodi PBA. Turut pula menyampaikan kesan dan pesan oleh Tazkiyah Muthmainnah selaku perwakilan mahasiswa PBA angkatan 2017 dan Waldi Awali dari perwakilan angkatan 2018 sekaligus Wakil Ketua SAFAR 10 yang akan datang.

Pada kesempatan ini juga diumumkan panitia terbaik SAFAR 9. Achmad Yusuf selaku Penanggung Jawab Dekorasi SAFAR 9 akhirnya terpilih menjadi yang terbaik. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video after movie SAFAR 2018 sebagai flashback untuk mengingat kembali momen-momen indah kegiatan SAFAR 9 tahun 2018 yang lalu. Kemudian, acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Dr. Moh. Sarip, M.A. dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan Nasi Kebuli yang telah disiapkan oleh panitia. (and)

Scroll to Top
  • https://ppdb.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://cbt.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://lpm.uluwiyah.ac.id
  • https://smash.warak.id/
  • https://gunungsari-desa.id/