PEMBEKALAN CALON DUTA UNJ DELEGASI FBS

Kamis, 22 September 2022 telah dilaksanakan kegiatan Pembekalan Calon Duta UNJ delegasi FBS dengan materi teknik wawancara dan image branding. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 30 peserta dari Prodi Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Musik, Pendidikan Tari, Pendidikan Bahasa Jerman, Pendidikan Bahasa Jepang, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Prodi Sastra Inggris.

Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti materi. Pelaksanaan Pembekalan pada tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Pada tahun ini, mahasiswa terlihat lebih memiliki kesadaran yang tinggi akan manfaat yang dapat diperoleh dengan mengikuti pemilihan duta UNJ. Adapun manfaat yang dirasakan para mahasiswa ialah mendapatkan berbagai pengalaman dengan belajar bersama, bekerja bersama, dan maju bersama untuk membangun wawasan yg lebih luas.

Jumlah peminat yang meningkat menambah semangat panitia dalam melaksanakan kegiatan ini. Ke depannya kegiatan ini akan diberi nama “Sekolah Duta FBS”. Semoga calon Duta UNJ yang terpilih kedepannya, banyak yang merupakan wakil FBS. Para duta ini tidak hanya menjadi duta kampus tapi juga menjadi duta di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.