Halalbihalal Program Studi Sastra Inggris, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang juga berkenaan dengan suasana Idulfitri, Program Studi (Prodi) Sastra Inggris, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris mengadakan kegiatan gabungan tahunan Halalbihalal yang diperuntukkan sebagai wadah pertemuan dan ramah tamah antaranggota Prodi. Acara ini diadakan pada hari Jumat, 21 Juni 2019, di Gedung O Ruang 205 dan Ruang 206. Tampak hadir juga dalam acara ini, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ibu Liliana Muliastuti, Wakil Dekan I FBS Bapak Ifan Iskandar, dan Wakil Dekan II Ibu Dian Herdiati.

Jalannya acara dibuka oleh sambutan dari Koorprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Ibu Hanip Pujiati yang dilanjutkan oleh Bapak Ifan Iskandar sebagai perwakilan dari Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris. Sambutan selanjutnya oleh Dekan FBS UNJ, Ibu Liliana Muliastuti dan Koorprodi Sastra Inggris, Ibu Atikah Ruslianti. Dalam sambutan ini, Ibu Atikah Ruslianti juga memperkenalkan para dosen muda yang baru bergabung menjadi bagian dari Prodi Sastra Inggris dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Acara selanjutnya, persembahan kepada dua dosen yang akan memasuki masa purnabakti yaitu: Ibu Helena Damongilala dan Bapak Maximus Renyaan. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Muchlas Suseno dan ramah-tamah bersama.