GRAND REMISOL 2017

Telah dilaksanakan Grand Remisol 2017, dengan tema “Demokrasi di Mata Islam”, pada¬†30 November 2017 yang bertempat di ruang 204, Gedung O, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 40 peserta Grand Remisol, seluruh panitia Grand Remisol, BPH BEMP Sastra Inggris Periode 2017-2018, serta Anggota DPMP Sastra Inggris Periode 2017-2018.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Helmy Haikal Kamal selaku MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah oleh Rudy Ade Gunawan.

Agenda selanjutnya adalah pemaparan materi yang mengangkat topik “Demokrasi di Mata Islam” oleh pemateri Ustd. Akmal Sjafril yang merupakan seorang penulis lepas, Kepala Sekolah Pemikiran Islam (SPI), Koordinator Pusat #IndonesiaTanpaJIL (ITJ), dan Direktur CV. Afnan Publishing. Setelah sesi pemaparan materi usai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para peserta Grand Remisol dan pemateri. Sesi pemaparan materi ini dimoderatori oleh MC sendiri, yaitu Helmy Haikal. Setelah sesi pemaparan dan tanya jawab selesai, maka dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh Tayib Wini selaku Ketua Pelaksana kepada Pemateri.

Agenda selanjutnya adalah penampilan dari Shazam. Penampilan Shazam ini sekaligus penutup agenda terakhir dari Grand Remisol 2017. Diikuti dengan penutupan acara oleh Helmy Haikal selaku MC dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan Grand Remisol 2017.