Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris UNJ 2017

Kini, usai sudah kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris 2017 yang dilaksanakan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu tanggal 27-29 Oktober 2017 . Dimulai dari keberangkatan dari UNJ pada malam hari menuju Villa MUI, Cimacan, Bogor yaitu pada hari Jumat 27 Oktober 2017. Sesampainya di tempat acara, peserta dipersilakan rehat untuk kegiatan di hari esok.

Keesokan harinya agenda pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 adalah Safari BEM, penyampaian Materi Pergerakan Mahasiswa yang disampaikan oleh Ahmad Firdaus, Materi Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi oleh Prasetyo Setiawan, Materi Kapita Selekta Legislatif oleh DPMP Sastra Inggris, Materi Kepekaan Sosial oleh Moh. Wildan Habibie, Materi Manajemen Konflik oleh Restu Indra Sugiarto, dan Materi Kapita Selekta Eksekutif oleh BEMP Sastra Inggris. Malam harinya diadakan Bincang – bincang santai dan makrab oleh senior ketua BEM ED serta art performance dari TED juga peserta.

Di hari terakhir tepatnya pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 agenda peserta adalah senam pagi, outbound, kesan dan pesan peserta, dan pemilihan ketua angkatan.