Mahasiswa Prodi Sastra Inggris Mendapat Juara II dalam Mawapres UNJ 2020

Grand Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2020 selesai dilaksanakan. Sebanyak 19 peserta dari 8 fakultas di UNJ berkompetisi dalam pemilihan Mawapres tingkat universitas ini. Acara ini berlangsung selama dua hari, pada 2-3 Maret 2020, di Aula Maftuchah, Gedung Dewi Sartika, lantai 2 UNJ. Hari pertama, Grand Final Mawapres UNJ 2020, para peserta mempresentasikan hasil karya tulis ilmiah mereka.

Perwakilan Program Studi (Prodi) Sastra Inggris, Aditya Gilang, yang sebelumnya dinobatkan sebagai pemenang Mawapres Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) membawakan karya tulis ilmiah berjudul Lit Me Up. Karya tulis ini mengangkat tentang aplikasi yang dapat menambah kesadaran literasi bagi mahasiswa.

Hari kedua, Grand Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) UNJ memperlihatkan keunggulan para peserta dalam berbahasa Inggris dan impromptu speech. Acara selanjutnya, penuturan cerita motivasi dan inspirasi dari para peserta. Aditya Gilang dianugerahkan sebagai juara kedua Mawapres UNJ 2020