PRESTASI MAHASISWA SASTRA INDONESIA DI YUDISIUM SEMESTER 107

[easingslider id=”1099″]

20 Februari 2018, calon wisudawan Program Studi Sastra Indonesia mengikuti yudisium semester 107 di Aula Latief Gedung Dewi Sartika Lantai II UNJ. Pada yudisium semester ini, Sastra Indonesia meluluskan 27 calon wisudawan. 20 calon wisudawan di antaranya berhasil menyelesaikan perkuliahan dalam jangka waktu 3.5 tahun dan meraih IPA tertinggi.

Pada sesi pemberian penghargaan, dua mahasiswa Sastra Indonesia mendapatkan penghargaan pada kategori mahasiswa berprestasi dan Indeks Prestasi Akademik (IPA) tertinggi. Pada kategori mahasiswa berprestasi, Sastra Indonesia diwakili oleh Mochammad Rizki Maulana dengan prestasi sebagai Juara I Abang Buku Tingkat Administrasi Jakarta Timur, Lima Besar Abang Buku Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Juara III Duta Bahasa DKI Jakarta, dan Harapan II Festival Teater Jakarta Timur. Sementara itu, kategori IPA tertinggi diraih oleh mahasiswa Sastra Indonesia atas nama Nada Amelia dengan IPK 3.85.

Di akhir kegiatan yudisium, para calon wisudawan menaiki panggung prosesi untuk menerima surat tanda kelulusan. Untuk Prodi Sastra Indonesia, surat kelulusan diberikan oleh Ketua Program Studi Sastra Indonesia, Dr. Miftahulkhairah Anwar, M.Hum. didampingi oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni,  Dr.Liliana Muliastuti, M.Pd.