PENUTUPAN DIES NATALIS KE-56 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Setelah rangkaian acara Dies Natalis selesai dilakukan, akhirnya pada Selasa, 23 Juni 2020, pukul 09.00-11.30, diselenggarakan penutupan Dies Natalis ke-56 Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Acara penutupan ini dilaksanakan di Gedung Rektorat UNJ dan disiarkan langsung dari akun Instagram @unj_official. Penampilan Joy Tobing dengan lagu Terima Kasih Cinta menjadi acara pembuka pada hari itu, yang dilanjutkan pembacaan doa oleh Dr. Syamsi Setiadi, M.Pd. 

Acara dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan oleh Ketua Umum Dies Natalis ke-56 UNJ sekaligus Dekan FBS UNJ, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd., sambutan Rektor UNJ, Dr. Komarudin, M.Si., serta pemberian apresiasi kepada para mitra UNJ, yaitu Bank Mandiri, BNI, dan Telkom.

Ada lima lomba yang diselenggarakan pada Dies Natalis ke-56 UNJ, antara lain Lomba Desain Batik, Lomba Vlog Pembelajaran Jarak Jauh Bagi Guru SMA/SMK/MA, Lomba Desain Cendera Mata, Lomba Solo Vokal Nostalgia, dan Lomba Solo Vokal Dangdut. Akhirnya, penyerahan hadiah lomba dan pengumuman pemenang hadiah kejutan tahap dua berupa tiga unit sepeda dan satu unit sepeda motor dilaksanakan juga pada hari tersebut sebagai bentuk penghargaan atas karya-karya terbaik peserta. Madame Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd. menjadi salah satu peserta yang mendapatkan doorprize pada acara Dies Natalis UNJ. Sebagai penutup, seluruh jajaran rektor dan panitia pelaksana Dies Natalis ke-56 UNJ melakukan foto bersama untuk dokumentasi. (yl)