PRANCIS Berita SEMARAK DIES NATALIS KE-56 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

SEMARAK DIES NATALIS KE-56 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

SEMARAK DIES NATALIS KE-56 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA post thumbnail image

Dies Natalis ke-56 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menghadirkan banyak perlombaan yang dapat diikuti oleh seluruh peserta yang merupakan mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, hingga alumni. Acara yang dilaksanakan secara virtual ini dilaksanakan pada bulan Mei.

Para peserta dapat berpartisipasi dengan membuat dan mengirimkan foto, kolase foto, maupun video menggunakan template dengan tema Dies Natalis ke-56 UNJ. Selanjutnya, karya tersebut di-posting di media sosial peserta dan juga dikirimkan ke email panitia Dies Natalis UNJ dan akan diumumkan pada 1 Juni 2020. Hadiah berupa pulsa sebesar Rp100.000 diperuntukkan bagi 56 pemenang yang beruntung yang memberikan komentar positif dan unik di Youtube saat pembukaan acara melalui YouTube UNJ Official.

 

Lomba-lomba yang siap dimeriahkan di antaranya Lomba Solo Vokal Dangdut dengan menyanyikan salah satu lagu dangdut seperti Nirmala, Terajana, Kopi Dangdut, Juragan Empang, Secangkir Kopi, Maya, Kereta Malam, atau Pesta Panen. Ada pula lomba lainnya antara lain Lomba Solo Vokal Nostagia dengan pilihan lagu Untuk Kita Renungkan, Pelangi, Bing, Ku Jemu, Rindu Lukisan, Andakan Kau Datang, Astuti, dan Kaulah Segalanya. Selain itu, Lomba Desain Batik, Lomba Vlog Pembelajaran Jarak Jauh bagi guru SMA/SMK/MA, dan Lomba Desain Cendera Mata juga dapat diikuti oleh para peserta. (yl)

Related Post