PRANCIS Berita SILATURAHMI PENERBIT RAJAGRAFINDO PERSADA

SILATURAHMI PENERBIT RAJAGRAFINDO PERSADA

SILATURAHMI PENERBIT RAJAGRAFINDO PERSADA post thumbnail image

Pada Rabu, 29 Januari 2020, pukul 13.00–16.00 WIB, penerbit RajaGrafindo Persada melakukan silaturahmi dengan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNJ. Bertempat di Gedung Dewi Sartika Lantai 4, acara tersebut dihadiri oleh para dosen dari berbagai prodi di FBS. Dari Prodi PBP, tampak hadir Dr. Subur Ismail, M.Pd., Yusi Asnidar, S.Pd, M.Hum, Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd., dan Yunilis Andika, S.Pd., M.Li. Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan II FBS Dr. Dian Herdiati, M.Pd dan Dekan FBS Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.

Para peserta mendapatkan informasi tentang cara menerbitkan buku, segala aspek yang harus dipenuhi agar buku dapat diterbitkan, serta pembiayaan tak lupa disampaikan pihak RajaGrafindo Persada secara detail. Setelah pemaparan dari penerbit, selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab. Para peserta yang bertanya mendapatkan sebuah buku terbitan RajaGrafindo Persada sebagai kenang-kenangan.

Di akhir acara, 10 peserta diminta menyebutkan judul buku yang akan diterbitkan. Buku-buku tersebut akan dibuatkan covernya secara gratis agar para dosen semakin bersemangat untuk menyelesaikan calon bukunya. (yl)

Related Post